About Me

Perkenalkan, nama gw Saul, Saul nama gw, gw punya nama Saul,  intinya gw Saul..
Gw lahir di bulan dan hari ketika  sebuah pertandingan semua cabang tingkat dunia  dibuka di salah satu negara yang  agak2 mirip dengan nama gw…
Gw hadir di dunia ini kalo lo liat di GoogleEarth  berada pada kisaran daerah latitude 6°18’50.37″S longitude 106°47’28.95″E… (hahahaha… seneng gw, mumpung gy buka GoogleEarth)…
Kehidupan anak2 gw datar2 aja, sama seperti kehidupan anak2 sebaya gw lainnya seantero dunia, seperti nyolong, nyopet, gebukin anjing… hahahahaha…
Pada tingkat Sekolah Dasar sampe Menengah gw dihadapi dengan segudang teman2 yang yang tingkat keuangan ortunya gila2an. Bayangin aja, gw doang kali yang naek angkot. Hahahay, lebay. Tp bner lho,gw bisa dibilang pelopor teman2 sekolah gw untuk mencoba naik yang namanya Metro Mini 79 yang kalo ketemu si’Lai temen ngebutnya gila2an bawa tuh Metro.
Gak terasa tingkat menengah udah gw lalui mpe level terakhir. Yang gw pikirin waktu itu adalah, gw mesti keluar dari kehidupan wilayah gw SD dan SMP. Karena SMAnya cuy,,,, widih,,, suram bgt. Iman gw gak kuat nanti. Masak mo kawin cepet.
Akhrya nilai gw keluar, pertama2 gw nyoba daftar ke sekolah ‘Ikat Pinggang’ di Pondok Labu. Tapi Anjrit, gw kepental jauh. Terus Boz Besar gw dan Ibu Pertiwi beserta anaknya yang kurang beruntung ini mencoba ke salah satu sekolah negri lagi di Jakarata. Dan sialnya, di tempat itu gw lulus masuk dengan nama gw tertera pada 60 besar. Brarti ni skolah cupu(dalam hati gw awalnya). Ternyata eh ternyata sekolah yang posisinya ada di jalur jalan Fatmawati dengan nama sangar buat tawuran diambil dari salah satu negara bagian di Amerika ini adalah sekolah gila yg pernah gw temuin.
Kehidupan Saul lebih berarti ketika sudah masuk tempat ini, dari yang namanya tawuran sampai kena palak preman pun gw pernah. Disini gw sempet mencari jati diri. Wow.

Penulis : Pada siapa kita bertanya jika kita tidak tahu dimana letaknya jati diri??
Pembaca : Katakan2 peta!!! Katakan Peta!!!
Ibu Guru : (tiba2 dia masuk sebab pengen tenar di blog Saul) GAK ADA DORA2AN LAGI!!!
Murid : (ikut2an masuk karena ada gurunya) DORA dan BOOTS pindah ke RCTI…

Tiga tahun terasa cepat sekali di tempat itu, dengan berat hati gw harus meninggalkan tempat indah yang penuh dengan memori. Gw libur sekian bulan untuk SPMB. Di libur itu yang gw lakukan cuma main, makan dan blajar. Untuk menghadapi SPMB pun Ibu Pertiwi bela2in masukin gw ke Bimbingan Terpadu Alumni di Bacang. Tetapi, emang anaknya yang satu ini agak bandel, gw masuk gak sampai 20 kali pertemuan setelah itu gw ngilang dari Bacang, masalahnya juga ketika ingin melunasi (maklum gak kuat Tunai) cicilan terakhir dengan jumlah yang diberikan Ibu Pertiwi sebanyak 500.000 IDR tiba2 timbul Saul Evil and Saul Angel.

Saul Evil : Saul, udah gak usah setor itu uang ke BTA, ngapain??? mendingan lo pake buat
beli sepatu.
Saul Angel : JANGAN!!! SAUL inget!!!! Jangan kamu pakai itu uang untuk beli sepatu.
GAK BOLEH!!!
Mending lo pake beli HardDisk lo yang kapasitasnya lebih gede dari HD lo yg
sekarang.
Saul : HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE…
(Kemudian Saul Angel membuka jubahnya yang PUTIH dan mencopot lingkaran yang ada di atas kepalanya, ternyata dia si Saul Evil 2, kmana Saul Angel??? Anjrit, balikin dong dia, jangan diculik)

Mungkin emang dasar gw udah sial karena kabur dari BTA hasil dari SPMB membuat gw terpental ke Bogor.
Iya, Betul, gw masuk di Institut Penyesalan Bogor dan gw masuk asrama di Tahun pertama.
Di tahun 2006-2007 itu gw hidup dengan 40 teman2 selorong gw di asrama C3-lorong 5.
Temen gw disini ada dari Sabang samapi Marauke. Sumpah,baru kali ini gw ngerasa Bhineka Tunggal Ika itu bener juga.
Tingkat 2, gw dapet jurusan yang bisa di bilang kerjanya di dunia cyber. Mudah2an 3 tahun  saja gw berada di departemen Ilmu Komputer, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Asramapun sudah tidak bisa dihuni kembali (cuma 1 tahun).
Gw ngekos di salah satu gang di depan Jalan Raya Darmaga, kerjaan gw di kosan sehari-harinya sama saja.
Tetapi di kosan gw itu ada temen satu jurusan gw. Wildan Rachman sang programer gendut tai yang selalu menyetani gw untuk cabut. Semenjak dia jadian sama sohib gw juga di ILKOM (Yulianti Puspitasari sang dewi jelek penolong gw yang slalu mengisi daftar hadir beberapa mata kuliah gw… Makasih Uwie), gw jadi nggak bisa ngecengin Uwie lagi (sial lu Wil, hati2 timBuser dateng,inget PLAY SAFE…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s